Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pelaku Tabrak Lari Serahkan Diri ke Polisi

KRIMINALITAS

TONDANO, publikreport.com – Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Minahasa, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andrew Kilapong mengungkapkan apabila terduga pelaku tabrak lari, telah  enyerahkan diri ke polisi.

“Penyidik masih sementara melakukan pengembangan atas kejadian ini, termasuk memeriksa terduga,” jelasnya.

Tabrakan maut yang menewaskan perempuan bernama Silvana Paoki (32), warga Kelurahan Luaan, Kecamatan Tondano Timur, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terjadi pada Rabu 08 Januari 2020 di ruas jalan raya Luaan. Silvana yang ketika itu sedang berjalan kaki dari rumahnya dan hendak menyeberang jalan ke arah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sam Ratulangi Tondano, lalu ditabrak mobil yang diduga dikemudikan lelaki berinisial NM alias Roy (33), warga Desa Seretan, Kecamatan Lembean Timur, Kabupaten Minahasa.

Setelah menabrak korban, mobil itu dilaporkan langsung melarikan diri. Sementara warga yang melihat kejadian langsung mendatangi korban. Korban yang mengalami luka robek di bagian kepala dan memar di pinggul kiri, nyawanya tidak terselamatkan. Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kendati demikian warga tetap membawa korban ke RSUD Sam Ratulangi Tondano. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply