Ratusan pelamar CPNS (Calon Pengawai Negeri Sipil), Selasa, 23 Oktober 2018, berkumpul di pendopo Kantor Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Ratusan pelamar CPNS (Calon Pengawai Negeri Sipil), Selasa, 23 Oktober 2018, berkumpul di pendopo Kantor Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pelamar CPNS Padati Pendopo Kantor Bupati Minut

AIRMADIDI, publikreport.com – Ratusan pelamar CPNS (Calon Pengawai Negeri Sipil), Selasa, 23 Oktober 2018, berkumpul di pendopo Kantor Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Hal ini menyusul adanya pengumuman oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut.

“Untuk tempat tes nantinya akan dilaksanakan di BKN Regional XI  Manado,” kata Kepala BKPP Kabupaten Minut, Stevy Watupongoh di depan 994 pelamar CPNS Minut yang berkumpul.

CPNS 2018 Kabupaten Minut, Stevy menjelaskan, disediaan sebanyak 175 formasi. Namun yang terisi hanya 173 formasi. Dua formasi, yakni dokter gigi untuk Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) Wori dan RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Maria Walanda Maramis masih kosong.

BACA JUGA: CPNS 2018, Panselnas Siapkan 873 Lokasi Tes

BACA JUGA: CPNS 2018, Lolos Verifikasi, Silahkan Cek ke www.bkd.sulutprov.go.id

BACA JUGA: Pengadaan CPNS, Sekretaris KemenPANRB: Jangan Sampai Merekrut Orang yang Salah

“Formasi yang paling diminati yakni bidang Pertanian dimana hanya ada 4 formasi, namun yang mendaftar sebanyak 174 orang,” ungkapnya.

Pelamar CPNS yang lolos verifikasi ini, menurut Stevy, selanjutnya akan kembali dimintakan berkas untuk dimasukan. Berkas ini kemudian akan dilakukan pengecekan lebih lanjut. Usai itu pelamar diminta menunggu tahapan selanjutnya dari BKN (Badan Kepegawaian Negara). | CHRISTIAN G

Leave a Reply