Pemerintah Pusat Sulit Prioritaskan Tomohon, Kecuali….
JALAN RUSAK - Jalan Raya Tomohon-Tanawangko (antara Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah dan Woloan Kecamatan Tomohon Barat) sejumlah titik dalam kondisi rusak yang terbilang parah. Lubang menganga dengan besaran dan kedalaman bervariasi. Kerusakan jalan ini sangat mengganggu kenyaman masyarakat pengguna jalan, bahkan sangat membahayakan keselamatan warga. (Foto: publikreport.com)

Pemerintah Pusat Sulit Prioritaskan Tomohon, Kecuali….

TONDANO, publikreport.com – Tokoh agama yang hadir di gedung wale ne tou Minahasa dalam penyerahan insentif pimpnan agama, Kamis 04 April 2019, sangat menyimak sambutan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey yang menyentil tentang pentingnya hubungan vertikal politis pemerintah daerah dan pusat.

Salah satu tokoh agama, NS, asal Kota Tomohon mengaku mendapat pencerahan dari paparan gubernur itu. Sebab selama ini dirinya melihat banyak ketimpangan pembangunan di kota/kabupaten yang ada di Sulut. Contohnya di Tomohon dapat dikatakan banyak infrastruktur jalan yang tak terurus.

Ternyata mentoknya sejumlah proyek nasional di Tomohon karena faktor kedekatan pimpinan kota dengan pihak pusat yang tidak lancar,” kata suami dari salah satu Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) di wilayah Tondano.

BACA JUGA: Tomohon Tak Dilewati Jalan Tol