You are currently viewing Pemuda GMIM Diajak Berperan Diera 4.0
Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey saat membuka Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Sinode GMIM 2019 di auditorium Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Kamis 22 Agustus 2019.

Pemuda GMIM Diajak Berperan Diera 4.0

MANADO, publikreport.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengajak Pemuda GMIM (Gereja Masehi Injili di Minahasa), agar berperan aktif pada Revolusi Industri 4.0 ini dengan melakukan berbagai kegiatan positif. Pemuda GMIM sebagai obor pembangunan harus satu tekad membawa Sulut yang damai, sejahtera dan diberkati Tuhan.

Isi dengan hal-hal positif. Tinggalkan hal-hal negatif, seperti pergaulan bebas, Narkoba (Narkotika dan Obat-obatan Terlarang) dan segala macam yang tidak baik. Kuatkan iman Kristiani yang sudah diajarkan Tuhan Yesus kepada kita, agar supaya kuat dalam segala persoalan dan kehidupan yang kita hadapi saat mengisi masa muda,” pesan Olly saat membuka Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Sinode GMIM 2019 di auditorium Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Kamis 22 Agustus 2019.

Peran GMIM yang selalu bekerjasama dengan program-program pemerintah termasuk dalam pelaksanaan FSPG GMIM, menurut Olly, sangat diapresiasinya. Untuk itu dirinya mengaku akan terus mendorong kegiatan-kegiatan yang mempersatukan, untuk membawa Sulut lebih hebat ke depan.

Semoga kita bertanding sesuai dengan semangat pemuda GMIM dan menjadi obor pembangunan,” tambahnya.

Hadir antaranya, Ketua BPMS (Badan Pekerja Majelis Sinode) GMIM, Pendeta Dr Hein Arina dan Ketua Komisi Pemuda GMIM, Penatua Pricilia Tangel. | VERONICA DSK

Leave a Reply