Pemuda Ini Ditemukan Gantung Diri
Kain sprei terikat pada balok rumah dipakai pemuda berinisial NS alias Novri (22), untuk gantung diri, Jumat 10 April 2020, di dalam kamar rumah Keluarga Keluarga Saweduling-Bungkaes di Kelurahan Melonguane Barat Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pemuda Ini Ditemukan Gantung Diri

TALAUD, publikreport.com – Pemuda berinisial NS alias Novri (22), ditemukan telah meninggal dunia di dalam kamar rumah Keluarga Keluarga Saweduling-Bungkaes di Kelurahan Melonguane Barat Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat 10 April 2020. Pemuda ini ditemukan tergantung dengan menggunakan kain sprei.

Dari keterangan saksi, Meksi Saweduling (45) yang merupakan ayah kandung korban, menurut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Melonguane, Inspektur Dua (Ipda) Dedi Matahari, sehari sebelumnya, Kamis 09 April 2020, sekitar pukul 21.00 WITA, anaknya keluar rumah dan kembali pada Jumat 10 April 2020, sekitar jam 03.00 WITA, dalam keadaan sudah mengkonsumsi minuman keras (miras) lalu membuat keributan.

Tak berapa lama anaknya tertidur dan sempat dibangunkan pada siang harinya oleh orang tuanya untuk makan, namun korban mnegaku masih kenyang.

Sekitar pukul 17.45 WITA, saksi kembali membangunkan korban untuk mengikuti ibadah perjamuan kudus, namun tidak ada respon dari dalam kamar sehingga saksi menyuruh lelaki Marwan Mangampang untuk mengecek keadaan korban. Saat diintip dari jendela, korban terlihat sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan sprei.

Dari keterangan keluarga, sejak bulan Januari 2020 korban diberhentikan dari tempat kerjanya di Kantor Syahbandar Melonguane. Sejak saat itu korban sering banyak diam,” jelas Ipda Dedi Matahari mengutib keterangan saksi.

Jenazah, Dedi mengatakan, sudah dievakuasi ke rumah sakit setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Mala untuk diadakan otopsi luar,” kata Dedi. | ALFIAN TEDDY