Cagub Provinsi Sulut, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) bersama Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulut, Maximilian J Lomban pada konferensi pers, Rabu 01 Juli 2020, di Sekretariat DPW Partai Nasdem Sulut.
Cagub Provinsi Sulut, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) bersama Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulut, Maximilian J Lomban pada konferensi pers, Rabu 01 Juli 2020, di Sekretariat DPW Partai Nasdem Sulut.

Pendamping VAP di Pilgub, Maximilian: Tiga Nama Sementara Digodok

POLITIK

MANADO, publikreport.com – Siapa yang bakal mendampingi Vonnie Anneke Panambunan (VAP) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020, mendatang? Sebagaimana diketahui, VAP telah ditetapkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulut, Maximilian J Lomban mengatakan, saat ini ada tiga nama yang sementara digodok DPP Partai Nasdem untuk menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) mendampingi VAP.

Siapa saja ketiga figur itu, Maximilian enggan mengungkapkannya.

Sabar. Akan diumumkan dalam waktu dekat -sepuluh hari dari sekarang- oleh DPP Partai Nasdem,” kata Maximilian pada konferensi pers, Rabu 01 Juli 2020, di Sekretariat DPW Partai Nasdem Provinsi Sulut, Manado.

Menghadapi Pilkada serentak 2020, Maximilian menegaskan, DPW Partai Nasdem Sulut akan mengeluarkan instruksi kepada seluruh simpatisan dan kader partai dari tingkat provinsi hingga kecamatan untuk mendukung VAP sebagai Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sulut.

Ini pernyataan sikap kami mendukung ibu VAP di Pilkada Sulut,” tegasnya.

Di tempat yang sama, VAP lagi-lagi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh, karena sudah mempercayakan dirinya untuk maju sebagai Cagub Provinsi Sulut. Dan lagi-lagi menyatakan soal Cawagub diserakan ke DPP Partai Nasdem.

Direstui maju sebagai Cagub Provinsi Sulut oleh DPP Partai Nasdem sangat disyukurinya

“Maju sebagai Calon Gubernur Sulut, itu merupakan cita-cita saya dan dijawab oleh Tuhan. Saya tidak takut melawan siapapun jika Tuhan memberkati saya. Saya siap membawah nama Nasdem untuk lebih bersinar,” ujarnya.

Hadir pada konferensi pers tersebut, antaranya Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulut, J Victor Mailangkay. | GLENLY B

Leave a Reply