You are currently viewing Penemuan Jenazah di Airmadidi Atas
Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah seorang pria lanjut usia yang ditemukan telah meninggal dunia di rumahnya, Kamis 13 Februari 2020, kemudian dievakuasi personil kepolisian bersama Badan Search and Rescue (Basarnas) dibantu masyarakat ke Rumah Sakit Umum (RSU) Hermana Lembean.

Penemuan Jenazah di Airmadidi Atas

AIRMADIDI, publikreport.com – Warga Kelurahan Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis 13 Februari 2020, dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang pria lanjut usia (lansia). Jenazah tergeletak di dalam rumah korban sendiri.

Terima informasi/laporan, Kepolisian Sektor (Polsek) Airmadidi langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin Kapolsek Ajun Komisaris Polisi (AKP) Stanley Rambing. Mereka berkolaborasi dengan Kepolisian Resort (Polres) Minut melakukan olah TKP kemudian dibantu masyarakat dan personil Badan Search and Rescue (Basarnas) jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Hermana Lembean untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan pihak medis, korban diduga meninggal dunia karena sakit, sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasadnya,” jelas AKP Stanly Rambing.

Keluarga korban, menurut Stanley, menolak dilakukan otopsi dan menyatakn menerima kematian korban karena sakit. Pernyataan keluarga dituangkan dalam surat pernyataan penolakan bedah mayat (otopsi).

Saat ini jenazah korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga,” jelasnya. | CHRISTIAN G

Leave a Reply