You are currently viewing Perempuan Lansia Berstatus PDP Dimakamkan di Karimbow
Jenazah seorang perempuan lansia yang berstatus PDP diturunkan tim relawan dan personil Sat Pol PP Kabupaten Minsel dari mobil jenazah untuk dimakamkan di Desa Karimbow, Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minsel, Provinsi Sulut, Minggu 03 Mei 2020, sekitar jam 12.40 WITA.

Perempuan Lansia Berstatus PDP Dimakamkan di Karimbow

MINSEL, publikreport.com – Tim relawan dan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dengan pengamanan dari TNI/Polri (Tentara Nasional Indonesia/Kepolisian Negara Republik Indonesia), Minggu 03 Mei 2020, sekitar jam 12.40 WITA, memakamkan seorang perempuan lanjut usia (lansia) yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Desa Karimbow, Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minsel, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Almarhumah pada pertengah April 2020, sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum (RSU) Kalooran Amurang, karena tertimpa buah kelapa saat berada di kebun. Dari RSU Kalooran, Almarhumah kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandou Malalayang, Manado.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minsel, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bangun Widi Septo yang memimpin langsung pengamanan pemakaman mengucapkan terima kasih segenap elemen masyarakat dan pemerintah yang telah berperan aktif, sehingga penguburan dengan protokol Covid-19, berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif. | RIO YANTO

Leave a Reply