You are currently viewing Persoalan Umat Kristiani Akan Dibahas di Minut
Olly Dondokambey, Gubernur Provinsi Sulut.

Persoalan Umat Kristiani Akan Dibahas di Minut

MANADO, publikreport.com – Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menjadi tuan rumah penyelenggaraan Konferensi Gereja dan Masyarakat (KGM) Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), 27-31 Maret 2019. Konferensi kali ini mengangkat tema, ‘Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir’ diambil dari Kitab Wahyu 22:12-13. Sub tema, ‘bersama seluruh warga bangsa, gereja memperkokoh NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) yang demokratis, adil dan sejahtera bagi semua ciptaan berdasarkan Pancasila dan UUD (Undang-Undang Dasar) 1945.

Konferensi yang bertujuan mengevaluasi persoalan yang dihadapi masyarakat Indonesia, khsususnya yang dihadapi umat Kristiani ini akan dihadiri Ketua Umum dan Sekretaris Umum PGI, Pendeta Henriette T Hutabarat-Lebang dan Pendeta Gomar Gultom, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Sinode Am Gereja-gereja di Sulawesi Bagian Utara dan Tengah (Suluteng), Pendeta Zakarias Widodo dan seluruh perwakilan gereja di Indonesia.

BACA JUGA: Lagi, Jokowi Diundang ke Manado

BACA JUGA: Pergumulan Gereja Jadi Perhatian Sidang MPL PGI

BACA JUGA: Kisah Olly Tentang Pembangunan Gereja di Bekasi

“Mari kita menjadi tuan rumah yang baik. Sambut kegiatan ini dengan antusiasi,” ajak Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey, Selasa 26 Maret 2019. | VICTORIE WUWUNG

Leave a Reply