Personil Sat Pol PP dan Damkar Minut Terima Bantuan
Sejumlah personil Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Minut, menerima bantuan sembako dari Vonnie Anneke Panambunan dan Shintia Gelly Rumumpe. Bantuan diserahkan Jumat 05 Juni 2020.

Personil Sat Pol PP dan Damkar Minut Terima Bantuan

MINUT, publikreport.com – Ibu dan anak, yakni Vonnie Anneke Panambunan, kini menjabat Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dan Shintia Gelly Rumumpe, kini menjabat Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Minut, Jumat 05 Juni 2020, memberikan bantuan sembako (sembilan bahan pokok) kepada personil Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Vonnie Anneke Panambunan yang akrab disapa VAP, berharap bantuan tersebut bisa meringankan kebutuhan personil Sat Pol PP dan Damkar Minut, di masa pandemi Covid-19 (Coronavirus Disease 2019), dan mengingatkan agar terus bekerja dengan protokol kesehatan.

“Rajin cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak saat keluar rumah,” pesan VAP yang mendeklarasikan diri sebagai salah satu Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Sementara, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang juga merupakan Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Minut mengatakan, dampak Covid-19 banyak masyarakat yang mengalami kesulitan dan membutuhkan bantuan, karena kebanyakan tinggal di rumah.

“Bantuan ini tidak seberapa, tetapi semoga bisa meringankan beban,” ujarnya.

Salah satu anggota Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Minut yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih VAP dan SGR.

“Kami bersyukur ada seorang pemimpin yang baik hati dan selalu memperhatikan masyarakat. Semoga Ibu VAP dan SGR diberkati oleh Tuhan,” ucapnya. | GLENLY B

Tinggalkan Balasan