Petani meminta jalan menuju Perkebunan Wawa Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon Provinsi Sulut supaya segera diperbaiki. Aspirasi ini telah disampaikan para petani lewat pengaduan ke instansi-instansi terkait. (Foto: publikreport.com)

Petani Minta Pemkot Tomohon Perbaiki Jalan Pertanian

TOMOHON, PUBLIKREPORTcom – Atas nama petani yang bertani di kompleks Perkebunan Wawa Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Johni Mongdong, warga Kelurahan Wailan dan Martin Lilir, warga Kelurahan Kakaskasen mengaku telah membuat pengaduan ke pihak-pihak terkait tentang permintaan agar jalan pertanian di perkebunan dapat segera diperbaiki. Apalagi selain potensi pertanian, jalan itu juga sudah menjadi permukiman serta terdapat asrama mahasiswa Papua.

“Kami sudah membuat pengaduan ke berbagai pihak/instansi terkait. Namun, belum ada kejelasan kapan jalan itu akan di aspal sepenuhnya,” tegas Johni dan Martin kepada publikreport.com.

Dinpar: Tourism Information Center Pernah Ada, tapi Tidak Difungsikan
20 Tahun, Opa Saul Jadi Kusir Bendi

Aspirasi warga khususnya petani yang tidak kunjung ditindaklanjuti ini, menurut Bangbang, panggilan akrab Johni Mongdong, beberapa warga enggan membayar pajak.

“Pemerintah mohon perhatikan aspirasi kami ini,” ucapnya.

Petani Kakaskasen dan Wailan Minta Jalan Ini Diaspal
Bertahun-tahun Trotoar Ini Dikeluhkan Warga

Leave a Reply