Philipus Gantung Diri Dibawah Jembatan Taratara
Ilustrasi.

Philipus Gantung Diri Dibawah Jembatan Taratara

TOMOHON, publikreport.com – Warga Taratara, Kota Tomohon, Kamis 13 Februari 2020, pagi digegerkan dengan adanya peristiwa gantung diri. Korban teridentifikasi bernama Philipus Pangkey (54), warga Lingkungan III, Kelurahan Taratara I, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dari keterangan Kepolisian Resort (Polres) Tomohon, korban diduga gantung diri antara jam.00.00 WITA-05.00 WITA, dibawah Jembatan Taratara I.

Personil kepolisian yang turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan korban yang memakai celana panjang berwarna cokelat, kaus putih, dan mantel hitam tergantung dengan lehet  terlilit tali nilon. Di bagian dada hingga perut korban sebelah kanan ada luka lecet. Namun tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Saksi Buang Tulenan kepada polisi menceritakan, hari itu, Kamis 13 Februari 2020, dirinya berjalan ke kebun. Saat melalui Jembatan Taratara I dilihatnya ada topi dan sandal milik seseorang. Di pagar jembatan, saksi melihat ada lilitan tali. Saksi kemudian memeriksa dan mendapati ada seseorang yang tergantung dengan tali terlilit di leher.

Saksi kemudian mengabarkan ke masyarakat sekitar lokasi mengenai apa yang dilihatnya, hingga akhirnya diketahui korban bernama Philipus Pangkey.