Pilhut, Polres Siaga I
Aparat kepolisian nampak berjaga-jaga tempat pemungutan suara Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang mulai dilaksanakan, Selasa 24 September 2019.

Pilhut, Polres Siaga I

RATAHAN, publikreport.com – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) memberlakukan status Siaga 1, terhitung mulai jam 00.00 WITA, Selasa 24 September 2019, terkait pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) serentak di Mitra yang dilaksanakan Selasa 24 September 2019. Pemberlakuan status Siaga 1 ini termuat dalam Surat Telegram Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minsel Nomor: ST/84/IX/2019, tanggal 23 September 2019.

BACA JUGA: Hari Ini, Pilhut Serentak di Mitra

Dengan pemberlakuan status Siaga Satu ini, maka seluruh perkuatan baik personel maupun sarana pendukung operasional yang ada di Markas Komando (Mako) maupun di lokasi-lokasi penugasan Pilhut Mitra, berada dalam kondisi siaga penuh, dalam kaitan dengan pengamanan tahapan pemungutan suara Pilhut Mitra yang diselenggarakan pada hari ini,” kata Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minsel, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) FX Winardi Prabowo. | RIO YANTO