Pilkada 2020, Erol Mendaftar ke Nasdem
Erol Dungus bersama isterinya, Youla Mantik dan para pendukung yang mengantarnya mendaftar sebagai calon bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Pilkada 2020, Erol Mendaftar ke Nasdem

POLITIK

AIRMADIDI, publikreport.com – Erol Dungus, salah satu pengusaha di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis 05 Desember 2019, mendaftar ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai calon bupati pada perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Saya maju sebagai calon bupati Minut melalui Partai Nasdem. Mengapa Partai Nasdem? Karena saya melihat partai ini adalah partai terbuka yang tanpa mahar politik. Selain itu saya mempunyai kedekatn emosional dengan Partai Nasdem, karena berteman dengan Ananda Paloh, putera Surya Paloh, Ketua Umum DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Nasdem,” kata Erol yang didampingi isterinya, Youla Mantik, kepada wartawan.

Visi dan misi dirinya sebagai calon bupati, Erol mengungkapkan, ingin membangun Minut dengan jujur, tulus dan ikhlas.

“Apa yang sudah dilakukan dengan baik oleh pemerintahan saat ini ingin saya akan teruskan dan berusaha melakukannya lebih baik lagi,” ujarnya.

Mendaftar sebagai salah satu kandidat bupati untuk Pilkada 2020, Erol mengungkapkan, dirinya membawa sekitar 300 relawan dari berbagai kecamatan di Minut. Melihat banyaknya relawan pendukung, dirinya yakin akan diusung Partai Nasdem.

“Secara financial, saya siap. Saya siap membangun dan mensejahterakan Minut,” tegasnya.

Banyaknya massa yang mengantar Erol mendaftar ke Partai Nasdem membuat ruas jalan Manado-Airmadidi di Kelurahan Sarongsong I sempat terjadi kemacetan.

Sekretaris Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minut Partai Nasdem, Decky Senduk menyambut baik pendaftaran Erol Dungus ini.

“Ini akan kami teruskan ditingkat pimpinan. Kiranya bapak Erol dapat membantu Partai Nasdem untuk ikut mensosialisasikan diri dan membangun pencitraan bersama partai,” harapnya. | GLENLY B