Pilkada, Kaum Milenial Sulut Dukung VAP Maju Gubernur
Komunitas Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut, saat berbincang-bincang dengan Bakal Calon (Balon) Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Vonnie Anneke Panambunan (VAP) untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Pilkada, Kaum Milenial Sulut Dukung VAP Maju Gubernur

POLITIK

MINUT, publikreport.com – Dukungan terus mengalir bagi Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh untuk maju sebagai Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Salah satu dukungan untuk srikandi Tanah Tonsea ini datang dari Komunitas Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut, masing-masing Adam J Pontoh, Christian Yokung, Ariel Sigarlaki, Moses Rumundor dan Melky Rantung.

Mereka menyatakan jika figur Vonnie Anneke Panambunan (VAP) adalah seorang pemimpin yang berkeinginan kuat untuk memajukan Sulut yang didalamnya tentu melibatkan peran serta anak muda.

“Kami merasa senang dan cocok punya pemimpin seperti Ibu VAP. Soalnya kalau kami ada kegiatan, beliau pasti turun tangan langsung untuk membantu dan mensupport anak-anak muda. Mudah-mudahan jika pemimpin seperti itu Sulut akan maju,” kata Christian Yokung.

Alasan inilah, mengapa Komunitas kaum Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut sangat menginginkan figur seorang VAP menjadi orang nomor satu di Tanah Nyiur Melambai Sulut. VAP dinilai mereka memiliki kewenangan yang luas untuk memajukan Sulut bersama kaum milenial.

Selain itu, Christian Yokung juga mengatakan Ibu VAP merupakan pemimpin potensial jika diberi kesempatan untuk jadi orang nomor satu di Sulut . Karena dengan latar belakangnya seorang perempuan, Sulut diharapkan mampu jadi lebih baik.

“Menjelang Pilkada 2020, kita generasi mudah sangat mendukung Ibu VAP jadi Gubernur Sulut,” tegasnya.

BACA JUGA: Pilkada Sulut, Mongol ‘Stres’ Dukung VAP

BACA JUGA: VAP Minta Masyarakat dan ASN Minut Jangan Golput

BACA JUGA: Calon Gubernur, VAP: Tuhan Pasti Akan Merestui

Dirinya menambahkan, VAP sebagai bupati perempuan pertama hasil pilihan rakyat Minut ini sangat dikenal merakyat. Untuk itu dirinya sangat berharap kaum milenial bisa terus dibina, agar kedepan milenial bisa diajak berkontribusi untuk memajukan daerah nyiur Sulut ini.

“Saya berharap Ibu VAP bisa terus merangkul generasi muda untuk bisa berkontribusi memajukan Sulut kedepan. Karena potensi generasi muda jika kita bina dan kembangkan, akan menjadi harapan daerah,” jelasnya. | GLENLY B

Tinggalkan Balasan