PUBLIKREPORT.com

Pilkada, Ratusan Sopir Taksi Online Ini Siap Menangkan VAP

Ratusan anggota Wadah Asosiasi Online (WAO) Sulawesi Utara (Sulut) menyatakan mendukung Vonnie Anneke Panambunan (VAP) sebagai Calon Gubernur Provinsi Sulut dari Partai Nasdem (Nasional Demokrat). Dukungan dinyatakan dengan memasang stiker VAP Calon Gubernur Sulut pada kendaraan bermotor mereka.

Ratusan anggota Wadah Asosiasi Online (WAO) Sulawesi Utara (Sulut) menyatakan mendukung Vonnie Anneke Panambunan (VAP) sebagai Calon Gubernur Provinsi Sulut dari Partai Nasdem (Nasional Demokrat). Dukungan dinyatakan dengan memasang stiker VAP Calon Gubernur Sulut pada kendaraan bermotor mereka.

POLITIK

Keterangan foto: Ratusan anggota Wadah Asosiasi Online (WAO) Sulawesi Utara (Sulut) menyatakan mendukung Vonnie Anneke Panambunan (VAP) sebagai Calon Gubernur Provinsi Sulut dari Partai Nasdem (Nasional Demokrat). Dukungan dinyatakan dengan memasang stiker VAP Calon Gubernur Sulut pada kendaraan bermotor mereka.

INGIN BERITA DIBACAKAN: https://publikreport.com

MINUT, publikreport.com – Dukungan untuk Dr (Doktor) HC (Honoraris Causa) Vonnie Anneke Panambunan STh (Sarjana Theologia) sebagai Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020, terus mengalir. Kali ini datang dari salah satu komunitas taksi online yang ada di Sulut.

Ketua Wadah Asosiasi Online (WAO) Sulut, Christian Yukong mengatakan, ratusan anggota komunitas taksi online ini telah memasang stiker VAP Calon Gubernur Sulut di kendaraan bermotor mereka. Organisasi yang dipimpinnya, menurut Christian, siap mengawal dan memenangkan VAP (Vonnie Anneke Panambunan) sebagai Gubernur Provinsi Sulut.

“Pasti akan kami kawal. Karena ibu VAP orangnya baik hati, suka menyapa dan tidak membeda-bedakan suku dan ras,” tegasnya, Senin 16 Maret 2020.

BACA JUGA: Pilkada, Mantan Bupati Minahasa Ini Dukung VAP Calon Gubernur Sulut

Dukungan terhadap VAP yang maju dari Partai Nasdem (Nasional Demokrat), Christian mengungkapkan, karena mereka menilai VAP merupakan figur yang selalu membantu masyarakat.

Kami sangat menyukai beliau karena orangnya ramah, sudah banyak membantu rakyat kecil dan orangnya suka merakyat seperti halnya Jokowi,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pilkada Sulut, Mongol ‘Stres’ Dukung VAP

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Provinsi Sulut, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh mengaku bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari para sopir taksi online.

Terima kasih atas dukungan semuanya. Mari kita kawal bersama Pilkada Sulut ini supaya berjalan aman. Tolong bantu saya dalam doa untuk maju dalam perhelatan pemilihan kepala daerah di Sulut,” ucap Vonnie yang saat ini masih menjabat Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut). | GLENLY G

BACA JUGA: Pilkada, Kaum Milenial Sulut Dukung VAP Maju Gubernur
BACA JUGA: VAP Cagub Sulut, Mereka Senang

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Covid-19 Mengancam, Mulai Besok, Sulut Doa Bersama Bagi Indonesia dan Dunia

Read Next

Sajam dan Miras Jadi Atensi Kapolda Sulut

Leave a Reply