PUBLIKREPORT.com

Pj Sekot Tomohon Ungkap Temukan Banyak Kekurangan

Pj Sekdakot Tomohon, Jemmy Ringkuangan saat memimpin apel lingkup Pemerintah Kota Tomohon beberapa waktu lalu.

Pj Sekdakot Tomohon, Jemmy Ringkuangan saat memimpin apel lingkup Pemerintah Kota Tomohon beberapa waktu lalu.

TOMOHON, publikreport.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon, Jemmy Ringkungan mengaku banyak kekurangan yang ditemuinya selama bertugas di Kota Tomohon.

“Saya menemukan banyak kekurangan sejak ditugaskan disini,” ungkap Jemmy Ringkungan mengawali rapat kerja (raker) perdana Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon di ruang rapat Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Tomohon, Senin 01 Maret 2021. Raker perdana itu dipimpin Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk dan Wenny Lumentut.

Atas apa yang menjadi temuannya, Jemmy kemudian meminta jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk mulai membenahi kekurangan-kekurangan yang ada.

“Benahi dan tingkatkan kinerja selaku aparatur pemerintah yang melayani masyarakat. Sambutan pak walikota pada apel perdana tadi harus jadi perhatian. Visi misi CSWL (Caroll Senduk-Wenny Lumentut) harus diprioritaskan oleh semua jajaran,” tegas Jemmy yang menjabat (definitif) sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi (Setdakprov) Sulawesi Utara (Sulut).

Perkenalan

Read Previous

Caroll: Apa Pejabat Disini Tidak Malu dengan …

Read Next

Sasmito-Ika Pimpin AJI Indonesia Periode 2021-2024