Polda Sulut Bersihkan Pasar Bersehati Manado
Jajaran Polda Sulut, Selasa, 14 Agustus 2018, membersihkan Pasar Bersehati Manado. Aksi bersih-bersh ini dilakukan bersama karyawan PD Pasar Manado dan pedagang.

Polda Sulut Bersihkan Pasar Bersehati Manado

MANADO, publikreport.com – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut), Selasa, 14 Agustus 2018, membersihkan Pasar Bersehati Manado. Aksi bersih-bersih ini dipimpin Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulut, Komisaris Besar (Kombes) M Iftah Falahadin.

“Kegiatan ini telah direncanakan dan sesuai dengan program dari Mabes (Markas Besar) Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia). Ini upaya menghadirkan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, kali ini bergabung dengan PD (Perusahaan Daerah) Pasar Manado, kerja bakti menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-73,” kata Iftah.

Sebelumnya, Iftah menambahkan, Polda Sulut telah melaksanakan bakti sosial berupa pemberian bantuan di Panti Asuhan Nurul Hidaya Desa Sea dan Panti Asuhan dr J Lucas, Karombasan.

“Kegiatan-kegiatan serupa juga dilaksanakan di Polresta/Polres jajaran,” jelasnya.

Kepala PD Pasar Manado, Ferry Keintjem menyambut baik kerja bakti dan mengucapkan terima kasih kepada Polda Sulut.

“Ini adalah langkah positif Polri bermitra dengan PD Pasar Manado guna menunjukkan, bahwa Polri bisa hadir di mana-mana,” ujarnya.