Ilustrasi.
Ilustrasi.

Polisi Dianiaya Sekelompok Pemuda

KRIMINALITAS

BOLMONG, publikreport.com – Brigadir RP, anggota Sabhara Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat 23 Februari 2018, sekitar pukul 00.00 WITA, yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dianiaya sekelompok pemuda.

RP bersama rekannya YM alias Yanto dicegat sekelompok pemuda yang sedang pesta minuman keras (miras) di depan Alfamart Kaidipang, saat akan kembali ke Mapolsek Kaidipang.

Saat dihadang, RP keluar dari mobil dan memperingatkan untuk tidak menghadang kendaraan. Tidak terima dengan peringatan itu, salah seorang kemudian memukul RP dengan menggunakan batu. Akibatnya RP mengalami luka di pelipis kanan.

“Benar. Ada anggota yang dianiaya dengan menggunakan batu, sehingga mengalami luka sobek pada bagian pelipis mata kanan,” kata Kapolres Bolmong, AKBP Gani Siahaan.

Pelaku, menurut Gani, sudah berhasil ditangkap dan ditahan di Polsek Kaidipang. Sedangkan yang lain masih dalam pengejaran.

“Pelaku mengaku tidak mengetahi jika korban adalah anggota kepolisian yang bertugas pengamanan Pilkada di Bolmut,” jelasnya. | TOTABUAN.co

Leave a Reply