You are currently viewing Polres Musnahkan Babuk Miras
Ratusan liter minuman keras (miras) jenis captikus dan puluhan botol minuman beralkohol (minol), barang bukti hasil Operasi Patuh dan kegiatan rutin yang ditingkatkan, Kamis 19 Desember 2019, dimusnahkan Kepolisian Resort (Polres) Tomohon dalam rangkaian apel gelar pasukan Operasi Lilin di halaman Mapolres Tomohon.

Polres Musnahkan Babuk Miras

TOMOHON, publikreport.com – Kepolisian Resort (Polres) Tomohon memusnahkan barang bukti (babuk) jenis minuman keras (miras) hasil Operasi Patuh dan kegiatan rutin yang ditingkatkan selang 2019. Pemusnahan barang bukti ini dalam rangkaian apel gelar pasukan Operasi Lilin, Kamis 19 Desember 2019 di halaman Mapolres Tomohon.

Barang bukti yang dimusnahkan sebanyak 351 liter miras captikus dan 35 botol minuman beralkohol (minol) berbagai merk,” kata Wakil Kepala Kepolisian (Wakapolres) Tomohon, Komisaris Polisi (Kompol) Deessy Bolang saat memimpin apel yang diikuti personil kepolisian, Tentara Nasional Indonesia (TNI), Dinas Perhubungan (Dinhub), Satuan Polisi Pamong Praja, (Sat Pol PP), Pemadam Kebakaran (Damkar), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Personil yang terlibat dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru harus siap melaksanakan tugas, tahun tugas pokoknya, bersikap profesional dan humanis, saling berkoordinasi sesama instansi, bisa memetakan daerah-daerah yang rawan kejahatan serta jangan luap mengandalkan Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap melaksanakan tugas,” pesan Kompol Deessy saat membacakan amanat Kapolri.

Mengamankan Natal dan Tahun Baru, Deessy melanjutkan, tentunya juga dibutuhkan peran aktif masyarakat untuk besama-sama menjaga keamnan dilingkungan tempat tinggal masing-masing. | TOMMY WAHANI

Leave a Reply