You are currently viewing Polres Tomohon Bantu Warga Terdampak Covid-19
Warga yang terdampak Covid-19 (Coronavirus Disease 2019), Kamis 16 April 2020, mendapaktan bantuan beras dan mie instant dari Kepolisian Resort (Polres) Tomohon.

Polres Tomohon Bantu Warga Terdampak Covid-19

TOMOHON, publikreport.com – Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Kepolisian Resort (Polres) Tomohon, Kamis 16 April 2020, membagikan beras dan mie instan kepada warga. Aksi sosial ini dipimpin Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tomohon, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Raswin B Sirait.

“Jumlah memang tidak besar, tapi semoga bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya di tengah wabah Virus Corona ini,” kata AKBP Raswin B Sirait.

BACA JUGA: Jenazah PDP Dimakamkan dengan Protokol Covid-19 di Pekuburan Talete

Terpisah, Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Tomohon, Komisaris Polisi (Kompol) Deessy A Bolang mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan hasil swadaya seluruh personil Polres Tomohon.

“Penyaluran bantuan ini diserahkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) yang ada dijajaran Polres Tomohon. Polsek yang nantinya menyalurkan ke masyarkat yang berhak dan layak menerimanya,” jelasnya.

Donorkan darah

BACA JUGA: Tinggal di Rumah, Ini Keluhan Warga Tomohon Terdampak Covid-19

Di hari yang sama, jajaran Polres Tomohon melakukan aksi kemanusiaan, yakni mendonorkan darah. Donor darah ini merupakan kerja sama Polres dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon.

Sebanyak 20 kantong darah berhasil terkumpul dalam aksi donor darah tersebut.

“Semoga, kantong darah yang terkumpul saat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” harap Kapolres Tomohon, AKBP Raswin B Sirait. | RIO YANTO

Leave a Reply