You are currently viewing Pria Asal Bitung Gantung Diri di Airmadidi
Balok plafon tempat AS (54) mengikatkan tali dan gantung diri, Sabtu, 14 Juli 2018. Kasus gantung diri ini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Pria Asal Bitung Gantung Diri di Airmadidi

AIRMADIDI, publikreport.com – Seorang pria AS (54), warga Lingkungan I, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, didapati gantung diri di Lingkungan I, Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sabtu, 14 Juli 2018.

Kepada polisi sejumlah saksi menceritakan, awalnya mereka mendengar bunyi nada dering telepon selular (ponsel) milik korban dari dalam kamar mandi. Mereka kemudian saling menginformasikan ke sesama rekan kerja. Kemudian salah satu saksi memanjat dinding kamar mandi dan melihat korban dalam keadaan tergantung pada seutas tali nilon yang terikat di balok plafon.

Para saksi kemudian mendobrak pintu kamar mandi, menurunkan korban dan langsung membawanya ke RS Walanda Maramis.

Terima informasi adanya peristiwa gantung diri, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Airmadidi, Inspektur Satu (Iptu) Hendrik Rantung bersama personil Kepolisian Resort (Polres) Minut, langsung mendatangi dan melakukan olahTKP (Tempat Kejadian Perkara). Selanjutnya, tim kepolisian mendatangi RumahSakit (RS) Walanda Maramis berkoordinasi dengan tim dokter guna mengetahui hasil pemeriksaan medis terhadap korban.

BACA JUGA: Ditinggal Isteri, MM Gantung Diri

“Hasil pemeriksaan medis, korban meninggal dunia dan tubuhnya tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Hanya pada leher korban terdapat luka bekas jeratan tali,” jelas Iptu Hendrik Rantung.

Kasus ini, Hendrik menambahkan, masih akan didalami kepolisian.

“Motif dan prediksi kematian korban masih dalam penyelidikan dan pengembangan oleh pihak kepolisian,” tambahnya. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply