Proyek Infrastruktur Sulut Butuh Dukungan Kementerian ATR/BPN
Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, Rabu 23 Mei 2019, bertemu dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN), Sofyan Djalil di Jakarta. Pertemuan membahas proyek-proyek infrastruktur di Sulut.

Proyek Infrastruktur Sulut Butuh Dukungan Kementerian ATR/BPN

MANADO, publkreport.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, Rabu 23 Mei 2019, bertemu dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN), Sofyan Djalil di Jakarta. Pertemuan membahas proyek-proyek infrastruktur di Sulut.

“Saya bertemu Menteri ATR/BPN, membahas pembangunan di Sulut,” ungkap Olly.

Diketahui, pada awal Mei 2019, lalu, Olly telah bertemu dengan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas RI, Bambang Brodjonegoro di Jakarta dan mengusulkan sejumlah proyek infrastruktur. Proyek-proyek ini, antaranya Manado Outer Ring Road (MORR) III, Fly Over Boulevard II di Manado, Jalan Lingkar Pulau Karakelang, Jalan Lingkar Pulau Salibabu, Jembatan Pulau Salibabu-Karakelang di Kabupaten Kepulauan Talaud serta Jalan Bandar Udara (Bandar) Sam Ratulangi-Likupang di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

BACA JUGA: Pembangunan Manado Outer Ring Road III Digenjot
BACA JUGA: Talaud, Minut dan Manado Fokus Pembangunan Pemprov
BACA JUGA: Pembangunan Jalan Bandara-Likupang Dibagi 4 Segmen

BACA JUGA: Tomohon Tak Dilewati Jalan Tol
BACA JUGA: Tomohon Terancam Meredup

Pembangunan proyek-proyek ini tentunya membutuhkan dukungan semua phak termasuk Kementerian ATR/BPN.

Mari selalu mendukung pelaksanaan program pembangunan yang sedang dan akan dikerjakan di Sulut,” harap Olly yang dalam pertemuan dengan Menteri ATR/BPN didampingi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) ATR/BPN Sulut, Freddy Kolintama. | VERONICA DSK