You are currently viewing PSSI Tomohon Terbentuk
Plt Ketua Askot PSSI Kota Tomohon, Toar Jusak Samuel Pandeirot memimpin Kongres PSSI Tomohon bertempat di RM Sineleyan, Tomohon Tengah, Kamis, 06 Juni 2018. Toar didampingi John Ruru, dan Robby Mangelep.

PSSI Tomohon Terbentuk

OLAHRAGA

TOMOHOH, PUBLIKREPORTcom – Persatuan Sepak  Bola Indonesia (PSSI) Kota Tomohon akhirnya terbentuk lewat Kongres Asosiasi Kota (Askot), Kamis, 07 Juni 2018, di RM Sineleyan, Tomohon Tengah. ‘Tangan dingin’ Toar Jusak Samuel Pandeirot yang memimpin kongres berjalan kondusif, hingga terbentuk Askot dan Esko PSSI Kota Tomohon Masa Bakti 2018-2022. Toar JS Pandeirot merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Askot PSSI Kota Tomohon yang mengemban amanat melaksanakan kongres hingga 30 Juni 2018.

“Bersyukur saya yang ditugaskan sesuai mandat bisa melaksanakan Kongres PSSI Kota Tomohon pada hari ini (Kamis, 07 Juni 2018),”  ucap Toar kepada publikreport.com, Kamis, 07 Juni 2018.

Kepada para insan olahraga sepak bola, Toar memberikan apresiasi. Karena terlaksananya kongres berkat dukungan semua pemerhati dan praktisi sepak bola serta stakeholders masyarakat olahraga lainnya.

“Kepercayaan yang diberikan Asprov Provinsi Sulut saya abdikan untuk pembenahan sepak bola dan dengan hadirnya Askot PSSI di Kota Tomohon. Sepak bola milik kita semua,” ujar Toar yang juga adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Kota Tomohon ini.

Paul Nelwan Terpilih Ketua PSSI Sulut

Leave a Reply