Ratusan Pensiunan Terima Bantuan dari Bank SulutGo
Kepala Bank SulutGo (BSG) Cabang Tahuna, Albert Tambariki saat menyerahkan bantuan berupa paket bahan pokok kepada pensiunan ASN, Senin 04 Mei 2020.

Ratusan Pensiunan Terima Bantuan dari Bank SulutGo

SANGIHE, publikreport.com – Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Senin 04 Mei 2020, menerima bantuan bahan pokok dari Bank SulutGo (Sulawesi Utara dan Gorontalo). Penyerahan bantuan ini, menurut Kepala Cabang Bank SulutGo (BSG) Tahuna, Albert Tambariki, sebagai bentuk kepedulian terhadap para pensiunan di tengah pandemi Covid-19 (Coronavirus Disease 2019).

“Sebanyak 465 pensiunan ASN di Sangihe yang menerima bantuan bahan pokok dari kami,” kata Albert.

Bahan pokok yang diserahkan berisi, antaranya beras, minyak kelapa dan gula.

“Jangan dinilai dari besarannya tetapi ada satu niat yang baik dari kami untuk membantu meringankan beban para pensiunan dalam menghadapi Covid-19,” ucap Albert.

BACA JUGA: Bank SulutGo Tahuna Bantu Korban Bencana

BACA JUGA: Di Medaseng, Bank SulutGo Bagi-bagi Door Prize

Pensiunan penerima bantuan, Albert menjelaskan, adalah mereka yang dana pensiunnna lewat Bank SuluGo. Mengenai pensiunan yang pembayaran dana pensiunan di bank lain, belum bisa dijangkau, karena mereka tidak data.

“Yang kami pakai data BSG dari Taspen,” jelasnya.

Sementara salah satu pensiunan penerima bantuan, Sofie Tamburian mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank SulutGo.

“Sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini. Kami sangat terbantu. Terimakasih Bank SulutGo Cabang Tahuna,” ujarnya. | VEBE