Jurnalis/wartawan media online publikreport.com dilengkapi dengan identitas, seperti Kartu Pers atau Surat Tugas dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya. Pihak-pihak kiranya dapat mengecek identitas dimaksud.
Anda berkeinginan menjadi wartawan atau sudah berpengalaman sebagai jurnalis, ayo bergabung dengan publikreport.com. Selain membutuhkan wartawan/jurnalis, media online publikreport.com, juga membutuhkan manajer bisnis dan tenaga marketing. Berminat, silahkan datang langsung ke alamat atau menghubungi WhatsApp/Telegram dan e-mail sebagaimana tertera di bawah.
Nama yang tidak tercantum lagi dalam daftar di bawah ini, bukan lagi jurnalis/wartawan media online publikreport.com.

REDAKSI

Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab: Donny Turang (Jurnalis Utama. Sertifikat Dewan Pers). Redaktur Senior: Adrianus Kojongian. Redaktur: Veronica DSK, Tommy Wahani, Victorie Wuwung. Staf Redaksi: Rizal Malonda, Rio Yanto, Alfian Teddy, Rina Sarimona, Monica Brigita.

Redaksi menerima tulisan, artikel dan opini. Silahkan dikirimkan ke email: redaksi.publikreport@gmail.com.

Jurnalis media online publikreport.com, tunduk, taat dan patuh terhadap Undang-Undang (UU) Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers, Kode Etik Jurnalistik  (KEJ), Pedoman Pemberitaan Media Siber serta peraturan dan perundang-undangan lainnya yang berlaku.
Media online publikreport.com memiliki beberapa akun di media sosial (medsos). Namun, segala komentar dan tanggapan bukan tanggung jawab media online publikreport.com. Tanggung jawab atas komentar dan tanggapan adalah pada pemilik akun medsos yang memberikan komentar atau tanggapan.

Penerbit: NGARANNA Production

Alamat Redaksi dan Perusahaan: Lingkungan 2, Kelurahan Kamasi, Kecamatan Tomohon Tengah. Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Indonesia. Kotak Pos: 95442.

WhatsApp/Telegram: 08981656758.

Email: perusahaan.publikreport@gmail.com/redaksi.publikreport@gmail.com.

Ingin bekerjasama atau berminat membeli media online ini, silahkan hubungi nomor WhatsApp/Telegram di atas.

PEDOMAN PEMBERITAAN MEDIA SIBER | TENTANG | UU PERS & KODE ETIK JURNALISTIK