Revalino Ketua LSM WPITTL Manado

Revalino Ketua LSM WPITTL Manado

MANADO, publikreport.com – Revalino Tumakaka, Jumat 21 Juni 2019, dilantik sebagai Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Puser In’ Tana Toar Lumimuut (WPITTL) Kota Manado. Pelantikan dilakukan Ketua Umum Dewan Pengurus Besar (DPB) LSM WPITTL, John FS Pandeirot bertempat di gedung serbaga guna Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Sebagai Ketua LSM WPITTL Kota Manado, Revalino mengaku akan tetap menjaga dan menjalin sinergitas dengan pemerintah setempat dalam urusan pengembagan budaya dikalangan masyarakat.

Terima kasih telah mempercayakan saya sebagai Ketua LSM WPITTL,” ucapnya.WPITTL, Hangky Gerungan mengatakan, WPITTL ini telah msuk dalam enam besar LSM terbaik dri 16 ribu LSM yang ada di Indonesia.

Sebagai anggota harus berbangga atas capaian ini,” ujarnya.

Kepada anggota LSM WPITTL, Hangky berpesan supaya menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai mitra pemerintah di Kota Manado. Tak lupa Hangky mengucapkan selamat kepada pengurus (ketua dan anggota) yang sudah dilantik.

Tetap amalkan Lima Ikrar Kehormatan, dan tetap dalam satu komando Ketua Umum, Jhon FS Pandeirot,” pesannya.

Panglima Besar LSM WPITTL,Stefan Obadja Voges mengatakan, diera modernisasi ini kegiatan adat dan budaya tetap masih kental dan melekat dalam darah kaum muda milenial terlebih khusus yang ada di Sulut.

Mari kita bersama-sama menjadi garda terdepan dala kegiatan positif yang berdampak pada kemajuan LSM WPITTL,” katanya. | GLENLY B