(foto: twitter/Amynameisrossa)
(foto: twitter/Amynameisrossa)

Rossa Minta Maaf

Mengaku mengaku gugup saat menyanyikan lagu Indonesia Raya pada Debat Capres putaran keempat, Sabtu 30 Maret 2019, malam.

Rosa penyanyi papan atas tanah air mendapat kehormatan menjadi penyanyi membawakan lagu Indonesia Raya pada debat calon presiden (capres) keempat yang berlangsung Sabtu 30 Maret 2019, malam di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Sayangnya, penyanyi cantik berdarah Sunda itu melakukan kesalahan kecil saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. Saat itu, dirinya salah mengucapkan lirik pada bagian “..pandu Ibuku” menjadi “..bagi” yang kemudian langsung diubah seketika oleh Rossa.

Penampilan Rossa sebagai pembuka debat capres ke-4 ini pun menuai komentar warganet. Mengetahui hal tersebut, wanita kelahiran 1978 itu langsung menyampaikan permintaan maafnya lewat akun media sosial pribadinya.

“Hari ini saya diberikan tugas besar untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri dalam debat capres yang keempat.

Tentunya itu merupakan kehormatan besar untuk saya. Namun sayangnya karena gugup, saya membuat kesalahan dalam menyanyikan satu kata dalam lagu Indonesia Raya yang pastinya saya hafal diluar kepala.

Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan ini. Dan dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa salut terhadap Capres 01 & Capres 02 dan seluruh pendukungnya yang menjaga suasana debat tetap hangat dan damai ,” tulis Rossa pada caption yang dikutip brilio.net, Minggu 31 Maret 2019.

Leave a Reply