PUBLIKREPORT.com

Rurukan Miliki Gapura Agrowisata

Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman, Senin, 17 Desember 2018, meresmikan Gapura Agrowisata di Kelurahan Rurukan, Kecamatan Tomohon Timur. Gapura ini dibangun Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam Program Teras BRI Nusantara. Hadir dalam peresmian ini, antaranya Kepala Cabang Pembantu BRI Tomohon, Herry Kandikun dan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Tomohon, Gerardus ‘Herry’ Mogi.

TOMOHON, publikreport.com – Rurukan, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terkenal dengan pertanian hortikultura. Berbagai macam sayur-sayuran dipanen dari kebun-kebun warga dan bawa ke pasar-pasar lokal maupun luar daerah. Selain hortikultura Rurukan hingga Kumelembuay, Tomohon Timur ini juga terkenal akan keindahan alam. Panorama alam dari daerah ini sangat luar biasa.

Senin, 17 Desember 2018, Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman meresmikan Gapura Agrowisata di Kelurahan Rurukan, Kecamatan Tomohon Timur. Gapura ini dibangun Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam Program Teras BRI Nusantara. | RIO YANTO

Read Previous

Ribuan Keping KTP El Dimusnahkan

Read Next

Ribuan Pelaku Usaha Terima Bantuan

Leave a Reply