Loket pelayanan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Sangihe.
Loket pelayanan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Sangihe.

Satlantas Polres Sangihe Tuai Pujian

TAHUNA, publikreport.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana memuji berbagai program Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Sangihe. Jabes mengacungi jempol terhadap terobosan Satlantas yang serba cepat sehingga mempermudah warga Sangihe memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi) maupun persuratan kendaraan lainnya.

“Ini merupakan inovasi dalam hal pengurusan SIM, STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), BPKB (Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor) serta TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor). Apalagi ada juga pelayanan SIM antar pulau. Apresiasi untuk Satlantas Polres Sangihe. Terus lakukan yang terbaik untuk rakyat,” ungkap Jabes.

Pujian juga disampaikan Wakil Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kepulauan Sangihe, Michael Thungari. Penerbitan SIM dan persuratan kendaraan lainnya, apalagi pelayanan One Day Servis, atau pelayanan satu hari selesai, menurutnya, merupakan inovasi layanan prima, cepat dan transparan.

“Dengan adanya terobosan layanan satu hari selesai, warga akan dipermudah dan dilakukan secara transparan. Terima kasuh untuk Satlantas Polres Sangihe yang sudah memudahkan masyarakat Sangihe,” ucapnya.

BACA JUGA: Hari Jadi Bertepatan Valentine Day, Dapat SIM Gratis

Leave a Reply