You are currently viewing Sedang Ganti Pakaian, Gadis Ini Dipotret Buruh Bangunan
AA alias Arm dan CN alias Chri (26), akhirnya berdamai di Mapolsek Wanea, setelah dimediasi Kapolsek, Kompol Hamsy. Keduanya berseteru karena perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan AA terhadap CN, yakni memotret CN saat sedang ganti pakaian.

Sedang Ganti Pakaian, Gadis Ini Dipotret Buruh Bangunan

KRIMINALITAS

MANADO, publikreport.com – AA alias Arm, buruh bangunan, warga Lorng Pencak, Kecamatan Sario diduga dengan sengaja memotret, CN alias Chri (26) yang sedang ganti pakaian di kamar kostnya, Rabu, 26 September 2018, sekitar jam 10.00 WITA. Saat itu Arman selaku buruh bangunan sedang bekerja di sebuah bangunan dekat tempat kost CN yang terletak di Lingkungan I, Kelurahan Karombasan Selatan, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Keberatan dengan tindakan AA, CN kemudian melaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Wanea. Dari keterangan yang diberikan CN kepada personil Polsek Wanea, ternyata permasalahan tersebut sudah dimediasi kepala lingkungan (pala’) setempat. Namun, pelapor CN bersikeras kejadian ini harus dilaporkan ke pihak berwajib, dengan harapan ada efek jera

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wanea, Komisaris Polisi (Kompol) Hamsy kemudian memediasi AA dan CN. AA meminta maaf kepada CN dan menyatakan foto yang diambil telah dihapus dant tidak pernah mengunggahnya ke media sosial (medsos) maupun dikirim ke teman-temannya.

“Pelaku sudah meminta maaf kepada korban dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dalam surat pernyataan yang ditandatanganinya. Korban sudah mengecek data di handphone (Hp) pelaku, akhirnya pelapor sudah tidak keberatan lagi,” jelas Hamsy. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply