You are currently viewing Sejak Kecil Dirinya Ingin Menjadi Kepala Daerah
Shintia Gelly Rumumpe, politisiPartai Nasdem/Wakil Ketua DPRD Minut/Cabup Bupati Minut.

Sejak Kecil Dirinya Ingin Menjadi Kepala Daerah

POLITIK

AIRMADIDI, publikreport.com – Shintia Gelly Rumumpe mengaku sejak kecil dirinya bercita-cita menjadi kepala daerah, seperti bupati. Mengapa ingin menjadi kepala daerah, politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini menyatakan, agar dapat menjadi saluranberkat bagi seluruh masyarakat.

Demikian diungkapkan Shintia pada ibadah pra Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin 23 Desember 2019 di Sarongsong II, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minut, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Sejak kecil saya sering berdoa bisa menjadi kepala daerah untuk mensejahterakan warga,” ucap Shintia yang kini duduk sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minut.

Sejak kita lahir, kita tidak tahu memilih siapa. Akan tetapi ketika sudah besar, kita bisa memilih siapa yang akan memimpin,”sambungnya.

Kepada kaum milenial, Shintia meminta agar bisa membantu dalam doa dalam dirinya selaku Calon Bupati (Cabup)Kabupaten Minut pada perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Saya mencalon diri sebagai Cabup Minut, bantu saya dengan doa. Biarkan Natal ini bisa menjadi damai dan berkat buat kita semua,” kata anak dari Vonnie Anneke Panambunan yang kini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Minut dan maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sulut.

Kaum milenial Minut, menurut Shintia, adalah generasi penerus bangsa, lebih khusus bagi Kabupaten Minut.

Adik-adik penerus bangsa dan saya percaya, besar nanti bisa menjadi bupati, gubernur bahkan presiden,” ujarnya. | GLENLY B

Leave a Reply