PUBLIKREPORT.com

Selain Plh Walikota, Jemmy Juga Jabat Pj Sekdakot Tomohon

Keterangan foto: Wagub Provinsi Sulut, Steven OE Kandouw saat melantik dan mengambil sumpah/janji Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Jemmy Ringkungan, Kamis 18 Februari 2021, di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Provinsi Sulut.

INGIN BERITA DIBACAKAN: https://publikreport.com

MANADO, publikreport.com – Jemmy Ringkuangan, yang saat ini menjabat (definitif) Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sulut, telah diangkat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Walikota Tomohon. Selain jabatan Plh Walikota Tomohon, Jemmy juga ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon.

Kamis 18 Februari 2021, Jemmy dilantik sekaligus diambil sumpah/janji jabatan sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon oleh Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw bertempat di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Provinsi Sulut. Pelantikan dan pengambilan janji/sumpah jabatan Penjabat Sekdakot Tomohon ini dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Plh Bupati/Walikota kepada 5 daerah di Sulut sambil menunggu pelantikan Walikota/Bupati terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 09 Desember 2020.

BACA: Jemmy Jabat Plh Walikota Tomohon

Kepada para Plh Bupati/Walikota yang diangkat, Steven OE Kandouw berpesan supaya memanfaatkan waktu selama 9 hari ke depan dengan efektif.

“Pesan saya, mari kita tetap jaga ini sembilan hari bukan waktu yang singkat. Manfaatkanlah semua kesempatan. Tunjukan output dan outcome biar cuma beberapa hari, tunjukan siapa kita. Boleh jadi pamong, pemimpin daerah di masing-masing daerah. Selamat bertugas,” pesannya.

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Plh Bupati/Walikota Dijabat Sekda

Read Next

Empat Cara Vaksinasi Bagi Petugas Publik