You are currently viewing Selalu Andalkan Tuhan, VAP-Jo Sukses Pimpin Minut

Selalu Andalkan Tuhan, VAP-Jo Sukses Pimpin Minut

Kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Dr (HC) Vonnie Aneke Panambunan STh dan Ir Joppy Lengkong MSi, Senin 17 Februari 2020, hari ini, genap genap empat tahun.

Warga Minut menaruh harapan bahwa kabupaten ini bisa menjadi daerah yang unggul dan berdaya saing diantara 15 kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Ekspektasi yang tinggi disematkan ke pundak Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Joppy Lengkong (Jo).

Hal ini membuat pemerintahan VAP-Jo didera berbagai persoalan. Meski demikian semua ini tidak menyurutkan semangat Bupati VAP untuk melayani, mengasihi dan mensejahterakan warganya.

Saya percaya bila selalu mengandalkan Tuhan, maka saya bisa melaksanakan tugas sebagai bupati dengan baik,” ucap VAP.

Bupati VAP mengajak seluruh warga untuk tetap setia kepada Tuhan, supaya Minut makin diberkati dan dijauhkan dari malapetaka bencana alam.

Terpisah, Kepala Bagian (Kabag) Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minut, Chresto Palandi SSTP MSi mengungkapkan, sosok VAP adalah bupati yang diberkati dalam setiap pekerjaannya. Beliau selalu berupaya untuk terus menjadi berkat bagi semua warga masyarakat.

Bupati VAP terus bertekad diberkati untuk memberkati. Ibu Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Minut atas segala doa dan dukungan dalam membangun Minut. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menyertai perjuangan kita menjadikan Minut semakin diberkati, ” ujarnya.

Berikut catatan keberhasilan selang 4 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minut, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Ir Joppy Lengkong MSi:

Leave a Reply