You are currently viewing Serahkan DIPA, Gubernur Sampaikan Pesan Presiden
Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, Kamis, 13 Desember 2018, menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Dana Transfer ke Daerah (DTD) serta Dana Desa (DD) 2019, kepada bupati, walikota serta pimpinan satuan kerja pusat dan daerah di Provinsi Sulut, bertempat di auditorium Mapalus, Kantor Gubernur Sulut.

Serahkan DIPA, Gubernur Sampaikan Pesan Presiden

MANADO,publikreport.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey,Kamis, 13 Desember 2018, menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)dan Dana Transfer ke Daerah (DTD) serta Dana Desa (DD) 2019, kepada bupati,walikota serta pimpinan satuan kerja pusat dan daerah di Provinsi Sulut.

“Diharapkan pelaksanaan pembangunan dan pencairan anggaran dapat berlangsung lebih tepat waktu, lebih merata dan memberikan dampak multiplikasi (multiplier effect) yang lebih besar bagi pembangunan perekonomian Sulut,” kata Olly pada penyerahan DIPA, DTD dan DD 2019 di auditorium Mapalus, Kantor Gubernur Sulut.

DIPA Tahun Anggaran (TA) 2019 ini, Olly mengatakan, sebagaimana pesan Presiden RI, JokoWidodo, belanja Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2019 difokuskan untuk pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), peningkatan daya saing, memperkuat ekspor dan investasi serta untuk penguatan value of money.

“Presiden Jokowi mengatakan bahwa penggunaan anggaran harus berfokus pada dampak nyatayang dapat dirasakan, bukan sekedar apa yang dikerjakan,” ucapnya.

Leave a Reply