Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) menghadirkan 19 desainer lokal dan label internasional. (Suara.com/Silfa Humairah)
Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) menghadirkan 19 desainer lokal dan label internasional. (Suara.com/Silfa Humairah)

Serba-serbi Denim di Mens Fashion Week

  • Post category:MODE

Industri fesyen kian berkembang, kontribusi perancang busana dan rumah mode pun berinovasi menghasilkan sebuah karya, seperti halnya yang akan ditampilkan di pergelaran besar Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2018 bertema Men’s with style tampilkan kreasi serba-serbi denim.

Berkolaborasi dengan desainer dan label Internasional, gelaran pekan mode pria tersebut akan berlangsung mulai 24-28 September 2018 di Plaza Indonesia, The Warehouse, Level 5.

Ria Juwita, Senior Manager Event Plaza Indonesia, menuturkan perhelatan ini mempresentasikan tren fesyen terkini untuk menunjukan cara berbusana, gaya, keindahan, dan perubahan terkini dengan bahan dasar denim, tapi disajikan dengan kreasi baru.

“Sebagai pusat retail produk-produk fesyen berstandar internasional, Plaza Indonesia secara konsisten menggelar pekan mode tahunan khusus pria yaitu Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW), kali ini akan berbeda karena tiap desainer tampil membawa tema koleksi dengan ciri khasnya masing-masing,” katanya.

Leave a Reply