You are currently viewing Serda Hadi Ditemukan Meninggal
Serda M Hadi Kurniawan anggota TNI AL yang hilang saat latikah gabungan terjun tempur Korps Marinir di Talaud, Rabu, 14 Februari 2018, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Perairan Desa Kima Induk Kecamatan Melonguane Timur Kabupaten Kepulauan Talaud.

Serda Hadi Ditemukan Meninggal

TALAUD, publikreport.com – Sersan Dua (Serda) M Hadi Kurniawan, peterjun TNI AL yang hilang sejak Rabu 07 Februari 2018 dini hari, ditemukan meninggal dunia di Perairan Desa Kima Induk Kecamatan Melonguane Timur Kabupaten Kepulauan Talaud, pada Rabu 14 Februari 2018, sekitar jam 07.00 WITa.

Serda Hadi ditemukan oleh nelayan, Astoni Apena, warga Desa Kima, yang berangkat melaut pada jam 06.00 WITA dengan perahu katintingnya. Pada jarak sekitar 600 meter dari Pantai Kima, Astoni melihat ada sesuatu benda yang terapung. Lantaran curiga, Astoni mendekat untuk memastikan, apa sebenarnya benda tersebut.

Dari jarak sekitar tiga meter, Astoni terkejut karena apa yang dicurigainya tersebut, ternyata adalah sesosok mayat dalam posisi tengkurap.

Diamatinya secara detail, mayat tersebut berpakaian warna coklat motif loreng, terdapat bendera merah putih di lengan serta masih menyandang senjata laras panjang.

Astoni lalu teringat dan menduga kuat bahwa mayat yang ditemukannya adalah seorang peterjun TNI AL yang selama ini dicari oleh Tim SAR gabungan TNI, Polri dan warga.

BACA JUGA: Latihan Terjun Tempur, Serda Hadi Hilang

Leave a Reply