You are currently viewing FA Nekad Cabuli Bocah Lima Tahun
FA, terduga pelaku cabul terhadap bocah lima tahun ditahan Mapolsek Matuari, Bitung.

FA Nekad Cabuli Bocah Lima Tahun

KRIMINALITAS

BITUNG, publikreport.com – Kamis , 08 Maret 2018, Kepolisian Sektor (Polsek) Matuari, mengamankan FA. FA ditangkap karena diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap seorang anak perempuan yang baru berusia lima tahun.

FA kepada polisi mengaku dirinya nekad mencabuli korban karena sering melihat film porno di handphone (Hp). Lantaran tak dapat mengendalikan birahi, pelakupun melampiaskannya pada korban.

“FA telah diamankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Kapolsek Matuari, Komisaris Polisi (Kompol) Ferry Manopo.

Semua perbuatan cabul FA, menurut Ferry, dilakukan di rumah korban.

“FA dijerat Pasal 82 Undang-Undang (UU) RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” ungkapnya.

Informasi yang diperoleh kepolisian, aksi bejat ini telah dilakukan FA sebanyak tiga kali, yakni tanggal 03 dan 05 Februari serta pada 04 Maret 2018. Pelaku diketahui tinggal bersama keluarga korban sejak lima bulan terakhir dan dicarikan pekerjaan.

Kejadian terakhir siang hari. Saat itu korban hendak membeli makanan ringan di warung. Pelaku memanggil korban dan merayu akan memberikan sejumlah uang. Korban lalu dipangku dan diminta (maaf) memegang alat vital pelaku. Dan pelaku pun sempat memegang alat vital korban.

Orang tua korban yang tak terima dengan kejadian tersebut, kemudian melaporkannya ke Polsek Matuari, Selasa 06 Maret 2018, dengan bukti Laporan Polisi Nomor: LP/41/III/2018/Res Kota Bitung/Sek Matuari. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply