You are currently viewing Shock Karena Gempa, Cintya Meninggal Dunia
Ilustrasi.

Shock Karena Gempa, Cintya Meninggal Dunia

RATAHAN, publikreport.com – Gempa bumi yang terjadi pada Jumat 15 November 2019, dini hari, mengakibatkan seorang ibu rumah tangga bernama Cintya Lasik (31), warga Desa Ranoketang Atas I, Kecamatan Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), meninggal dunia.

Korban diduga terkena shock atau ketakutan karena peristiwa gempa bumi yang bertepatan pada saat itu lampu padam,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Touluaan, Inspektur Satu (Iptu) Immanuel Lutam.

Korban, menurut Immanuel, oleh keluarganya sempat dibawa ke Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) Tombatu untuk mendapat perawatan medis, namun akhirnya meninggal dunia.

Menurut dokter yang memeriksa, setelah tiba di Puskesmas, korban sudah meninggal dunia. Informasi yang kami dapat dari suaminya bahwa korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi,” jelasnya.

Suami korban, Nicodemus Mokodompit (41) kepada polisi mengatakan, saat tanah goyang (gempa bumi) terjadi isterinya keluar dari kamar dengan memeluk anak mereka menuju pintu keluar rumah, kemudian jatuh dan tak sadarkan diri. | RIO YANTO

Leave a Reply