You are currently viewing Simulasi e-Voting untuk SMS GMIM ke-79
Panitia Pelaksan SMS GMIIM ke-79, Senin 19 Februari 2018, melakukan simulasi e-voting. E-voting dengan teknolog yang akan digunakan pada pemilihan aras sinode nanti. Nampak, Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw yang juga adalah Wakil Ketua Panitia Pelaksan SMS GMIM pada simulasi e-voting di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Simulasi e-Voting untuk SMS GMIM ke-79

RELIGI

MANADO, publikreport.com – Senin 19 Februari 2018, Panitia Pelaksana Sidang Majelis Sinode (SMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa) ke-79 melakukan tatap muka dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Dalam pertemuan dilakukan simulasi penggunaan sistem e-voting untuk pemilihan pada SMS GMIM ke-79 nanti. Dalam simulasi ini Steven OE Kandouw yang merupakan Wakil Gubernur Sulut dan Wakil Ketua Panitia Pelaksana SMS GMIM menjadi yang pertama kali melakukan e-voting.

“Sistem ini tidak akan menciptakan kecurangan. Ini sistem yang bagus, dan akan menghemat, baik anggaran maupun waktu. Jadi saya berharap, sistem ini bisa berlangsung dengan bagus,” katanya.

Teknologi e-voting yang akan digunakan dalam SMS GMIM ini, Steven mengatakan, adalah sumbangan dari seseorang (teman) yang ingin berpartisipasi demi suksesnya kegiatan.

“Jadi ini sumbangan. Kalau tidak percaya silahkan cek di buku pengeluaran, ini murni sumbangan. Jadi anggaran untuk e-voting ini jangan ada yang beranggapan yang macam-macam,” ungkapnya.

Leave a Reply