Sitaro Segera Miliki Mako Polres

Sitaro Segera Miliki Mako Polres
Dari Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis 25 Februari 2021, Kapolda Sulut, Irjen Panca Putra dan rombongan kemudian bertolak ke Kabupaten Kepulauan Sitaro menggunakan helikopter jenis Helly Bell 429 P-3201 milik Baharkam Polri berangkat ke Sitaro. Di Lapangan Kelurahan Ake Simbeka, rombongan disambut Kapolres Kepulauan Sitaro, AKBP Hansjen Ratag bersama Forkopimda Kabupaten Sitaro.

Sinergitas Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia) dan TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan seluruh stakeholder di Kabupaten Kepulauan Sitaro diharapkan terus menjaga dan merawat kamtibmas. Apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 (Coronavirus Disease 2019) saat ini.

“Saya imbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” imbaunya.

Sebelum ke Sitaro, Irjen Panca Putra bersama rombongan melakukan lawatan ke Kabupaten Kepulauan Talaud. Dari Talaud rombongan menggunakan helikopter jenis Helly Bell 429 P-3201 milik Baharkam Polri berangkat ke Sitaro. Di Lapangan Kelurahan Ake Simbeka, rombongan disambut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kepulauan Sitaro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hansjen Ratag bersama Forkopimda Kabupaten Sitaro.