Soal Cawagub, VAP: Diserahkan ke DPP
Vonnie Anneke Panambunan (VAP) saat dijemput para pendukung/simpatisan di Bandara International Sam Ratulangi Manado, sekembalinya dirinya dari Jakarta dengan membawa SK DPP Partai Nasdem sebagai Cagub Provinsi Sulut pada Pilkada serentak Desember 2020.

Soal Cawagub, VAP: Diserahkan ke DPP

POLITIK

MANADO, publikreport.com – Vonnie Anneke Panambunan (VAP) telah mengantongi Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020 mendatang.

Saat wartawan menyentil tentang siapa yang bakal menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) berpasangan dengan dirinya, VAP mengaku, itu diserahkan kepada DPP Partai Nasdem yang memutuskan.

Dalam waktu dekat ini, pasti sudah ada hasilnya,” ujar VAP di Bandar Udara (Bandara) International Sam Ratulangi Manado, Selasa 30 Juni 2020, saat dirinya kembali dari Jakarta membawa Surat Keputusan (SK) DPP Partai Nasdem sebagai Cagub Provinsi Sulut.

Jika nantinya Partai Nasdem berkoalisi menghadapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut, VAP menyatakan, nantinya ditentukan DPP Partai Nasdem.

Kepada Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh, VAP mengucapkan terima kasih karena telah mempercayakan dirinya sebagai Cagub Provinsi Sulut.

“Pertama-tama saya ucapkan puji syukur kepada Tuhan dan juga bapak Surya Paloh, karena sudah membantu saya mendapatkan SK ini. Jika sudah dipercayakan oleh Partai Nasdem, itu akan saya laksanakan dan tak lupa saya minta doa dari masyarakat Sulut,” katanya.

Kedatangan VAP ini disambut ribuan pendukung/simpatisan. Para pendukung yang datang dari berbagai daerah di Sulut memadati bandara. | GLENLY B