You are currently viewing Steven: Kegiatan Gereja Jangan Disangkut-pautkan dengan Pilkada
Wakil Gubernur Provinsi Sulut, Steven OE Kandouw memberikan sambutan usai dilantik sebagai Ketua Umum Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa ((P/KB) Sinode GMIM di Gereja Immanuel Kakas, Senin 26 Februari 2018.

Steven: Kegiatan Gereja Jangan Disangkut-pautkan dengan Pilkada

TONDANO, publikreport.com – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw meminta kegiatan gereja supaya jangan dikait-kaitkan dengan politik praktis.

“Kegiatan gereja jangan sangkut-pautkan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada. Jadikan momentum Hapsa dan Pekan Olahraga P/KB Sinode GMIM sebagai suatu hal yang positif dan konstruktif buat iman percay kita,” tegas Steven saat dirinya dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM di Gereja Immanuel Passo Kakas, Senin 26 Februari 2018.

Harus disadari bersama, Steven mengatakan, agenda  strategis yang telah diprogramkan P/KB Sinode GMIM. Karena Hari Persatuan dan Penyelenggaraan Olahraga P/KB, menjadi wahana memupuk kebersamaan persatuan dan persaudaraan  dalam kehidupan bergereja dan bermasyarakat.

Kepada segenap panitia yang baru dilantik, Steven berharaap, dapat secara optimal mengaktuliasasikan kemampuan yang dimiliki untuk menciptkan berbagai kreasi dan terobosan bagi keberhasilan penyelenggaraan kegiatan.

“Mudah mudahan panitia ini semakin kompak baik satu sama lain karena muaranya hanya satu, yaitu demi  semakin bertambahnya kemuliaan Tuhan,” ucapnya.

“Kepercayan ini tidak akan kami sia-siakan. Semoga Tuhan selalu menyertai kita semua,” tambahnya. | DORANG

Leave a Reply