Steven Tegaskan Tak Ada Prestasi Tanpa Pertandingan
Atlit junior Sulut yang akan bertanding pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Lapangan se-Sulut di Lapangan Tenis Sario, Manado, 28-30 September 2018.

Steven Tegaskan Tak Ada Prestasi Tanpa Pertandingan

OLAHRAGA

MANADO, publikreport.com – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang juga adalah Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Olahraga Tenis (Pelti) Sulut, Steven OE Kandouw, Jumat, 28 September 2018, sore, membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Lapangan se-Sulut di Lapangan Tenis Sario, Manado. Kejurda memperingati HUT Provinsi Sulut ke-54 ini berlangsung 28-30 September 2018

Dalam kesempatan tersebut, Steven mengatakan, mudah-mudahan Pra PON (Pekan Olahraga Nasional) tahun depan tenis Sulut bisa lolos ke PON.

“Misi kita tetap  underline untuk junior. Junior terus didrive, masih ada dua tahun untuk mempersiapkan diri,” kata Steven seraya mengapresiasi panitia yang telah menggelar Kejurda dengan peserta yang membludak.

“Mudah-mudahan berjalan baik,” pesannya.

Untuk berprestasi, Steven mengaku masih percaya lokal konten. Walaupun ada yang terkesan mau pakai jalan pintas, yakni bayar pemain dari luar.

“Secara singkat di PON dapat emas. Tapi secara pembinaan tidak ada,” tegasnya.

Adanya roadmap pembinaan olaraga, Steven menekankan, harus semua harus bangga. Alasannya telah dapat dibuktikan dimana belum sepuluh bulan, komunitas tenis Sulut sudah menyelenggarakan lima kali pertandingan

Leave a Reply