You are currently viewing Sulut Terima Penghargaan Kihajar
Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey menerima penghargaan Kita Harus Belajar (Kihajar) Madya 2018 dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendikbud, Didik Suhardi, Jumat, 12 Oktober 2018 di Jakarta.

Sulut Terima Penghargaan Kihajar

MANADO, publikreport.com – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), diwakili Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendikbud, Didik Suhardi, Jumat, 12 Oktober 2018, menyerahkan penghargaan Kita Harus Belajar (Kihajar) Madya 2018 kepada 16 kepala daerah se-Indonesia, di dalamnya Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Sulut menerima penghargaan ini karena dinilai telah menunjukan kepedulian, komitmen dan berprestasi terhadap pengembangan Teknologi Informatika dan Komunikasi (TIK) untuk dunia pendidikan dan kebudayaan.

Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey yang menerima langsung penghargan itu di Jakarta menyampaikan terima kasih kepada Kemendikbud.

“Penghargaan ini akan lebih memotivasi jajaran Pemerintah Sulut khususnya Dinas Pendidikan untuk lebih memajukan pendidikan Sulut, serta menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten dan memiliki daya saing,” ujarnya.

BACA JUGA: Siswa Tomohon Berlaga di Ajang Nasional

Anugerah Kihajar juga diberikan kepada para pemenang Kuis Kita Harus Belajar (Kihajar), pemenang Festival Video Edukasi dan Lomba Mobile Kihajar, serta penghargaan Radio Peduli Pendidikan dan Kebudayaan. | VERONICA DSK

Leave a Reply