You are currently viewing Terjaring Ops Pekat, 46 Anak Muda Nyanyikan Indonesia Raya
Puluhan anak muda yang terjaring Operasi Pekat di beberapa wilayah Kota Manado berbaris rapi menyanykan Indonesia Raya sambil hormat terhadap Bendera Merah Putih yang dinaikan di halaman Mapolresta Manado, Sabtu 17 Februari 2018.

Terjaring Ops Pekat, 46 Anak Muda Nyanyikan Indonesia Raya

KRIMINALITAS

MANADO, publikreport.com – Sebanyak 46 anak muda yang terjaring Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) 2018 diberikan pembinaan oleh Kepolisian Resort Kota (Polresta) Manado, dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, diiringi Bendera Merah Putih yang dinaikkan anggota Sabhara di halaman Mapolresta Manado, Sabtu 17 Februari 2018.

Puluhan anak muda ini terjaring Operasi Pekat dibeberapa wilayah Kota Manado, seperti Tikala, Sembilan orang, Paal II, delapan orang, Tuminting, 15 orang, Mapanget, tiga orang, Wenang, lima orang dan Wanea, enam orang.

“Mereka terjaring sedang minum minuman keras (miras),” kata Kapolresta Manado melalui Perwira Pengawas, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Herman Solung.

Anak-anak muda ini, menurut Herman, selain didata juga diberikan pembinaan untuk tidak mengulangi minum miras dan mabuk-mabukkan.

“Dalam pembinaan kami libatkan mereka menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dengan sikap hormat pada Bendera Merah Putih. Ini bagian pembelajaran kepada mereka supaya menjadi generasi muda yang Cinta Indonesia,” jelas Herman yang menjabat sebagai Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado. | ALFIAN TEDDY

Leave a Reply