PUBLIKREPORT.com

Terkait Covid-19, Bupati Imbau Warga Jangan Panik

Terkait merebaknya Covid-19 di Indonesia, Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan, Minggu 15 Maret 2020, menggelar rapat bersama sejumlah dinas terkait.

MINUT, publikreport.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan mengimbau warga agar tidak panik, menyusul merebaknya Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) di Indonesia.

“Jangan terlalu panik dan senantiasa selalu berdoa sesuai keyakinan agama masing-masing agar terhindar dari situasi penyebaran virus corona ini,” kata Vonnie usai menggelar rapat bersama sejumlah kepala dinas terkait, Minggu 15 Maret 2020.

Masyarakat, Vonnie meminta, agar terus menjaga tempat kerja dan tempat tinggal tetap bersih dan higienis. Rutin mencuci tangan secara bersih dan menyeluruh dengan menggunakan sabun. Bagi mereka yang mengalami kondisi batuk dan pilek dianjurkan untuk menggunakan masker. Saling mengingatkan kepada saudara tetangga dan rekan kerja yang dalam kondisi sakit untuk beristirahat di rumah dan bila kondisi sakit mengarah ke gejala virus corona untuk secara spontanitas memeriksakan diri ke dokter, Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) atau rumah sakit terdekat.

Read Previous

Covid-19 Mengancam, Kejuaraan International Terjun Payung di Manado Ditunda

Read Next

UNBK SMK di Sulut Bergulir

Leave a Reply