Caroll: Jika Tuhan Berkenan, TIFF 2021 Boleh Dilaksanakan
Kendaraan hias (float) yang tertulis Amerika Serikat (AS/USA) pada Tournament of Flower (ToF), Kamis 08 Agustus 2019, meluncur di pusat kota Tomohon. ToF merupakan main iven Tomohon International Flower Festinal (TIFF). (foto: publikreport.com)

Caroll: Jika Tuhan Berkenan, TIFF 2021 Boleh Dilaksanakan

TOMOHON, publikreport.com – Tahun 2020, lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon tidak menggelar Tomohon International Flower Festival (TIFF), karena pandemi Covid-19 (Coronavirus Disease 2019). Tahun 2021 berjalan ini, Pemerintah Kota Tomohon berencana menggelar TIFF.

Gelaran TIFF 2021, Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk mengatakan, saat ini masih sementara dikaji, mengingat masih pandemi Covid-19.

“Jika Tuhan berkenan penyelenggaraan TIFF 2021 boleh dilaksanakan,” ucapnya.

Jika nantinya TIFF 2021 dapat digelar, Caroll berharap dapat dilaksanakan sebaik mungkin, dengan protokol kesehatan Covid-19. Kalau bisa pelaksanaannya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Mari kita bergandengan tahan. Torang pulihkan pariwisata dan ekonomi di Kota Tomohon,” ajaknya, seraya mengatakan, harus ada keterlibatan dan kerja sama seluruh stake holder, perangkat daerah dan masyarakat Kota Tomohon.

Tinggalkan Balasan