Ilustrasi.
Ilustrasi.

Tim Gabungan Terus Lakukan Pencarian Orang Hilang di Laut Belang

RATAHAN, publikreport.com – Tim Gabungan yang terdiri dari Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) hingga Rabu 04 September 2019, masih melakukan pencarian orang yang dilaporkan hilang di Laut Belang. Kabar orang hilang ini sudah tersiar sejak Sabtu 31 Agustus 2019, setelah Rini Mahani (35), melaporkan ke petugas piket Komando Rayon Militer (Koramil) 1302-12/Belang dan Kepolisian Sektor (Polsek) Belang serta Syahbandar Pelabuhan Belang, apabila ayahnya, Ampel Mahani (62) hilang saat melaut mencari ikan dengan perahu pelang motor katinting. Ampel Mahani adalah warga Jaga I, Desa Borgo I, Kecamatan Belang, Kabupaten Mitra, Provinsi Sulut.

Dalam laporannya, Rini menceritakan, ayahnya pada Kamis 29 Agustus 2019, sekitar jam 12.00 WITA, keluar rumah menuju laut dengan maksud mencari ikan. Ditunggu-tunggu selama dua hari, Ampel tak kunjung pulang.

Keluarga yang kuatir, kemudian menemukan perahu korban yang dalam kondisi kosong di pesisir Pantai Buton, Desa Buku Induk, Kecamatan Belang, pada Sabtu 31 Agustus 2019, sekitar pukul 17.00 WITA.

Leave a Reply