Truk Tabrak Calya di Jalan SBY
Truk Hino Nomor Polisi (Nopol) DN 8688 MU yang dikemudikan R, warga Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis 30 Mei 2019, sekitar pukul 14.15 WITA, tabrakan dengan kendaraan roda empat Toyota Calya Nopol DB 1815 CH yang dikendarai PR. Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ini terjadi di pertigaan taman jalan SBY, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)

Truk Tabrak Calya di Jalan SBY

AIRMADIDI, publikreport.com – Truk Hino Nomor Polisi (Nopol) DN 8688 MU yang dikemudikan R, warga Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis 30 Mei 2019, sekitar pukul 14.15 WITA, tabrakan dengan kendaraan roda empat Toyota Calya Nopol DB 1815 CH yang dikendarai PR. Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ini terjadi di pertigaan taman jalan SBY, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” kata Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Minut, Ajun Komisari Polisi (AKP) Renthauli Pardede.

Kedua pengemudi beserta penumpang, menurut Renthauli, mengalami luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Hermana.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” jelasnya.

Dari informasi yang diperoleh kepolisian, Toyota Calya berpenumpang dua orang melaju dari Bitung menuju Manado. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil ini diduga ditabrak truk dari arah samping kanan. Benturan cukup keras mengakibatkan kedua kendaraan terpental hingga masuk ke selokan yang berada di sebelah kiri jalan arah Bitung-Manado. | CHRISTIAN G

Tinggalkan Balasan